Little Trip
Friday, December 30, 2011, ϟ 0 shout(s)

mungkin aku seorang yang ......pinginan (?) mungkin.
waktu aku baca buku tentang penulis, aku pingin jadi penulis.
waktu aku baca buku tentang pendaki gunung, aku pingin jadi pendaki gunung.
waktu aku baca buku tentang designer, aku pingin designer.
waktu aku baca buku tentang guide tour, ya tentu aku pingin.
ya seperti itulah. labil sekali kawan -_-

seperti sekarang. aku membaca buku tentang TRAVELER. dan aku pingin ._. bukankah itu nggak salah? soalnya si penulis ini hampir sama kaya aku. nggak suka shoping (ketika melakukan tour). prefer to explore. tapi hebatnya dia daripada aku : dia bisa menggunakan uangnya dengan baik, detail dalam mengeksplor, jeli, banyak link, dsb. terutama dalam hal tidur. dia lebih sedikit tidur dan banyak mengeksplor daerah 'jajahannya'. sedangkan aku, aktifitas dan istirahat harus seimbang, atau aku jadi lemes sepanjang hari -___- ker bau !

entah kenapa aku punya pikiran : kenapa enggak? we do some little trip? ini pasti menyenangkan kan? dan aku ingin sekali menikmatinya bersama kalian, guys :) someday :)
mungkin ketika kita sudah 'kuliah'? atau kerja?:) i hope u have this dream like me, so, someday we can have it together :)

this is one of my dreams to do before I get old :)

#buku traveler yg udah aku baca emang belum banyak. seperti Belok Kanan Barcelona, The Naked Traveler (ada 3 edisi), dan Life Traveler :) i think u must try it :)


#Belok Kanan Barcelona hampir sama genrenya sama 5cm. ada cerita antar tokohnya. bedanya cuma petualangannya : antara mendaki gunung dan make a tour..

Labels:


new past