MODIFY your simple t-shirt w/ me :)
Thursday, December 29, 2011, ϟ 0 shout(s)

kalau ngomongin ASSABTI itu berarti ngomongin bosenan -__- aku bosenan sama barang2 disekitarku. bayangkan : aku bisa mengecat dinding kamar 2x setahun, aku bisa mencoret2 atau menempeli tembok kamar dengah hal2 aneh -_-, coba coba nge permak tas yang jadinya amburadul itu lumrah dan sudah sangat sering -_- yg akhirnya malah nggak kepake -_-
kaya hari ini ._. baju abis belom pada di bawa ke laundry -_- nggak mungkin aku cuma mau pergi ke rumah temen pake dress heboh kan?  mana ujannya galau gini -_- kalau aku pas diluar rumah udannya deres, kl aku udh d dlm rumah, terang -____________- di gantungan baju cuma ada kaos lengen panjang abu2. polos banget. punya mantan kakakku -_- kaya gini ni bentuknya -__- MEMBOSANKAN ------------------------->



 <----- inget sama kursi yang kemaren aku jahit2 sendiri nggak bantalannya?





 Aku lepas aja . terus aku tempelin ke dada kaos pake peniti-peniti kecil ._. terus kasih pita itu tengahnya dililit-lilit :) its not bad :D cute and simple :D

Labels: ,


new past