Thursday, December 29, 2011, ϟ 0 shout(s)

when I feel frustration, I just wanna alone, with a cup of chocolate and some books (no gadget or a friend) :) this is heaven, and this is me time, guys..

akhir-akhir ini, jujur aku penat banget (terutama dirumah). everytime be a blue day :'( . so, i decided to take me time alone. setahuku Asta lagi ada acara keluarga kemarin dan pulsanya habis. never mind :) seperti biasanya, aku pergi ke toko buku. bisa ke toga mas/gramedia. tapi kali ini aku memilih gramedia. dan wow penuh sekali -___- lagi baca sehalaman, ada anak kecil lari-lari gedebuk-gedebuk, atau orang njatuhin buku didepanku (lebih tepatnya ke arah muka) walaupun akhirnya dia minta maaf ._. dan selalu disana dunia serasa luas sekali :) rencana sih mau beli Manusia Setengah Salmon, tapi ya itu namanya buku laris selalu kehabisan T,T tidak berhenti sampai disitu, menjelajah novel-novel berjajar adalah favoritku :)

aku melihat si Life Traveler, novel yang biasanya cuma aku lewati, sekarang aku ambil. aku bosan membaca novel bergenre drama. seperti aku yang ingin menjadi 'Backpacker' tapi nggk pernah diijinin -.- ini memilih 'traveling' sama buku ini :) seperti buku sebelumnya 'Belok Kanan Barcelona' yang berhasil membawa saya (baca : imajinasi saya) jalan-jalan ke negri yang AWESOME itu dengan cerita remaja di dalamnya. cerita remaja yang keren dan berkesan banget buat saya si pembaca. runtutan ceritanya luar biasa :)

di Life Traveler ini, saja diajak berjalan2 ke Viet Nam, Kamboja, Chezka, Praha, Ha Noi, Frankfurt, dan kota2 lain yang bkin aku mbatin "emang ada ya kota kaya gini ?" wow. yes novel traveler kaya gini bkin aku selalu pingin prove it sendiri kesana, selain karena udah disediakan tips2nya di buku :) hey Windy Ariestanty (pengarang) SOMETIMES, I'LL GO THERE! :D


then, I found you on each page of Dear You
 
 
 
 
 
 
 
Dear You. Novel? bukan ! sastra? bukan! apa yaa.. semacam potongan pendek
roman gitu deh. pengarangnya Moammar Emka :) jujur, aku agak kesuliatan mahamin maksud tiap kalimatnya . tapi itu seninya :) aku mesti baca 2-4x untuk bener2 mengerti isinya (walaupun di beberapa titik, aku menyerah -_-v).
Dear You, itu kaya kamu :) aku jatuh cinta sama sampulnya, dan isinya ketika didalami adalah 'menarik'. bukan mengabaikan tanpa mendalami maknanya. itu kaya kamu :) makanya aku jatuh cinta bgt sama buku ini :)

Labels: ,


new past