#abaikan
Thursday, February 9, 2012, ϟ 0 shout(s)

derita pelajar seperti aku ini ya kalo pelajarannya sehari full tanpa jam kosong atau minimal pengurangan jam -.- sebenernya bukan nggak niat sekolah loh pakbu guru ._. aku cuma, nggak betah duduk T.T kenapa tidak ada yang memahami ini T.T duduk itu bikin stress kalo kelamaan -.- bayangkan. 8 jam sehari duduk. kalau ada pelajaran tambahan plus les di luar ya selamat lah 14 jam sehari duduk dikursi yang begitu menyakitkan dan menyedihkan -.- hingga suatu saat ketika bosan itu melanda dengan sangat buas di pikiranku suatu pikiran muncul. UNTUNG OTAKKU NGGAK DI PANTAT.
aku tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya ketika selama 14 jam belajar itu otakku harus ditekan oleh berat badan yang tidak sedikit dan mendapati sebuah permukaan keras dan nggak enak yang disebut "bangku kayu" . kurang lebih 10 jam perhari dikalikan 6 hari (jadi seminggu) dan dikalikan 4 kali (jadi sebulan) terus kali 12 (setahun) , otak bersama sipantat harus mendapati tekanan yang sangat emosional begitu ? mungkin umur pelajar tidak akan lebih dari 5tahun sekolah -.- mungkin kurang?
dan semenjak sekolah di SMA TRT (disamarkan) pantat ku ini mengenal suatu tren ABG masa kini yang benar2 sukses menjamur. termasuk menjamuri pantat ku (?) iyap trend ini disebut Galau ._. tapi sepertinya jamur galau pantat tidak menimbulkan bekas putih seperti panu di pantat ataupun kadas kurap dan bisul ._. gejalanya mungkin lebih berkelas dari itu semua.
gejala yang ditimbulkan yakni sering mengalami kram akut ketika tengah malam .sehingga diperlukan penanganan segera, seperti tidur terlentang dan menyewa tukang delivery spa untuk me message (pijit ) pantat istimewa ini. bukankah itu ribet pak bu guru ? memerlukan biaya lebih dan perlu security bila tiba2 si tukang spa macem2 sama kita -.-
lalu gejala yang kedua adalah menangis setiap malam minggu. iya. pantat ku galau. setiap malam minggu nggak ada yang apel ,_, mungkin hanya cacing kremi yang berkumpul di ujung gang pantat untuk melakukan ronda malam (?) pantat ku berkelas ya woro2. jadi dia sama sekali nggak punya ketertarikan sama cacing kremi yang bentuknya menyerupai gondes yang salah gaul ._.
gejala2 yang aneh berikutnya adalah sering membuat mention2 galau di twitter dan status lirik2 lagu mewek di facebook. ini sudah sangat parah mengingat semua twitt galau sama dia di follow (?)

jadi, di mohon kesediaan dari segala pihak unutk mengurangi tekanan yang kami terima. otak sudah di press, ayolah pantat pun jangan di press :( apa kalian tega melihat kami seperti kertas daur ulang yang sudah berulang kali di press tetep aja bentuknya kertas daur ulang (?)
sadarilah pakbu, "Apaaaa yang telah kalian lakukan" D;
dan bagi semua pihak, terimakasih telah membaca postinggan yang benar2 harus di delete ini , untuk kepentingan semua pihak -.-"

Labels: , ,


new past