aku hanya kurang bersyukur
Saturday, February 18, 2012, ϟ 0 shout(s)

I JUST WANNA TO GO OUT FROM THIS BOX !

udara disini sudah terlalu sesak. airnya sudah terlalu keruh. oksigen menipis dan terlalu sempit.
aku perlu regulasi. aku perlu perubahan disini.

Aku. terlalu banyak mengeluh. terlalu banyak takut kepada hal-hal yang belum pasti. terlalu sempit melihat dunia.

aku selalu merasa merugi di masa SMA ku. yang sama sekali tidak seperti bayanganku dulu. berbeda jauh. bahkan sudah aku masukan dalam daftar masa paling membosankan selama hidup. but, may be it's one of God suprise ? have no true friendship. but i have many fake friend. -.-"
maka dengan keluhan kelihan ku tadi, aku hanya meratap waktu untuk kembali ke masa lalu. SMP kah SD kah? I know that is just waste of time.
so? what should I do? enjoying the boring time? then shooting everyone in the school? -.- crazy !
tapi, ya mungkin hanya itu yang bisa aku lakukan. Menikmati ini semua hingga habis dengan setengah terpaksa. then forget it?
entahlah. aku kembalikan saja niatan awalku ke sekolah. belajar. bukan bersenang-senang. karena aku nggak punya sesuatu yang aku senangi disekolah. kecuali ketemu ASSTA !


just fighting what I get.


aku sudah terlalu lelah memikirkan masa SMA ku.
Pengetahuan akan menjadi ladang yang sangat luas bagi seorang pembelajar, dan hanya ruangan kecil menjemukan bagi mereka yang malas.

Labels:


new past