BENTO
Saturday, February 11, 2012, ϟ 0 shout(s)

sebenernya pengen bikin bento itu udah lama. tapi, biasa lah kendala -> nggk ada niat penuh -.-" sampai akhirnya niatan itu terlupakan.eh kepikiran lagi bikin bento pas tadi, Assta bawain bekal buat aku (kebalikan ya -.-) terpikirkan lagi deh bawain dia bento.. tapi.. sabar ya assta u,u aku ini nggak jodoh sama alat dapur u,u apa kamu aja yg masak aku yg kerja deh (?)

padahal bento itu nggk susah loh ._. sederhana malah. soalnya aku paling kalo bikin pun yang bukan bento jepang ._. sudah mix sama indonesia punya :D (alasan nggak bisa bikinnya)
yang bikin bento itu lucu soalnya bentuknya bisa unyul-unyul kaya gitu :3 tapi itu juga yang bikin aku menyerah -.- bangun paginya itu bwuok -.-" #angkat bendera putih belum sanggup.
kapan2 aku bikinin bento wes tak :D thanks yak perkedel cinta nya :3 mwah mwah mwah !



Labels:


new past