INDRIYANTI BEACH, Indonesia
Sunday, February 5, 2012, ϟ 0 shout(s)

 Halo.. Tadi aku sekeluarga ke pantai Indriyanti. Masih baru sih pantainya. tempatnya disebelah timur pantai sundak. kacau nya aku sampe sana udah jam 13.00 WIB dan hari MINGGU ! kebayang nggak ribut nya kaya apa? panas e rek ra tahan -.-"
aku ke sana cuma ambil gambar sedikit doang :(


 relakan aku gosong demi mengambil gambar ini -.-" masyaallah deh -.-" pokoknya besok kl kesini nggak mau cuma ngincip ! naik kendaraannya aja udah sampe kering keripik gitu -.- pokoknya mau sewa cottage titik ! #maaf cottage nya lupa ambil gambar. cuma ambil yang di bibir pantai -_-v

 nah serunya, pantai ini punya konsep yang beda dari pantai wonosari yang lain. bentuk warung di bibir pantainya aja bisa eksotik gitu o.O keren sih. tapi panas nya itu jadi nggak begitu minat.

 nah ini salah satu cottage yang dibibir pantai. dibikin kaya rumah adat hanoi gitu :D keren. mau dong besok nginep disitu u,u


 ini nih air pantainya :D masih bersih yaakk


 ini jalan pulangnya :)


 me ~
 me and sister ~

 LOL pic ! langka ni ada babe pose begitu -.-
 

Labels: ,


new past