patut ditertawakan
Wednesday, February 1, 2012, ϟ 0 shout(s)

Apakah aku terlalu naif untuk me-reject kepalsuan? -.-" ---> aku cuma benci berpura-pura kok. walaupun pura2 kadang dibutuhkan sih u,u setidaknya kan bukan topeng yang dipakai setiap hari :')
capek tau nggak 'dipura2in terus' :p makanya aku netral aja :) temen tu apa ada yg bisa benar2 dipercaya ? mana? kalaupun ada, aku baru nemu 4 orang selama hampir 17th ini :) padahal berapa org yg udah berteman dg aku? brp yg dekat? berapa yg lupa? wkwkwkw konyol -.-" (nasib yg kaya gini tu enak bgt jadi bahan tertawaan)
seenggak nya Allah masih ngasih mereka tempat mengeluh kan ? :)
enggak papa guys :) sejujurnya aku sama sekali nggak mempermasalahkan itu :) aku seneng-seneng aja hloh sumpee ,_,v
nah yang paling bkin ngakak itu, kalo dulu orang itu pernah dket sama kita bahkan masalah sekecil apapun ngeluh sama kita, sekarang malah ngetawain kalo kita lagi kena masalah :D keren banget dah itu orang :D !! GOKIL tau nggak ? kaya anak2 gahul gitu? GO KIL !!
dan lucunya, aku nggak bisa kaya gitu :) aku nggak bisa nggituin orang. kalo aku pernah deket sama temen, ya aku bakal disitu. entah dia mau menjauh atau sembunyi. tapi kalo dia balik ke situ lagi, aku masih disitu :) itu aja sih. temen deket bukan sekedar kenangan yg cm dikenang buat aku :) 
finally akhirnya yang selalu menjadi pembuangan unek2 adalah Assta.. maaf ya u,u kadang bunek2nya dia juga yg ngadepin kan kasian tu ._. tapi kacaunya lagi kalo aku yg lagi nggak (warm) sama assta. aku mesti sharing ke siapa ? :) yang 4 org tadi tu org sibuk semua. kalo diajak sms an kan kasian orangnya, kesannya aku ganggu banget gitcu -.-"
halah mbohlah. tetep ngakak aja !

Labels:


new past