Wednesday, February 8, 2012, ϟ 0 shout(s)

well, akhir2 ini random banget. nggak tau kenapa jadi yang suntuk banget. aku jadi sering banget tiba2 ngedrop emosi gitu. bukan marah. tapi kaya capek, sad, nggak tau mesti gimana. ak nggak tau gimana cara ngomongin perasaan kaya gitu.aku kaya muaakkk banget tapi gara-gara apa? enggak ada yang mesti aku muakin. semua normal2 aja kok. tapi apaaaaaaaaaaaaa?? sumpah ini tu nggak enak banget. pengen banget buang jauh2 perasaan kaya gini. tapi gimana? bener2 butuh sesuatu. tapi apa??!! buntu banget rasanya. komunikasi ku sama dia juga lagi nggak lancar. bener2 nggak tau mesti gimana T,T aku nggak bisa marah. aku cuma pengan nangis aja rasanya. padahal nggak tau nangis gara2 apa. dan abis nangis pun rasanya nggak lega. aku nggak tau mauku apa. ini tu apa sih ?!

Labels: ,


new past