5 dampak negatif kenaikan BBM
Tuesday, March 27, 2012, ϟ 3 shout(s)

1. Pertama2 kita ucapkan puji syukur kepada Tuhan YME karena entah mendapat hidayah apa, kalian sempat membuka blog yang sudah usang dan tidak terurus ini O:) <<<< APA INI ?! #skip !

1. sebelum harga BBM naik aja listrik sering mati dan sinyal provider ngadat begini -__- demo dimana2.. uang jajan jadi mepet.. pokoknya sedih :'( <<<< INI BUKAN DAMPAK NON-___- #skip

serius nih -_-

1. perkiraan sihh..setelah harga BBM benar2 naik, sekolah ku tambah matre ? :/ #oppsss #innocent . HAHAHAH ! mampus ini kalo dilacak ke fb terus sekolahnya ketauan :3 #siul-siul

2. kalo harga kebutuhan yang naik itu pasti.. tapi kalo selera wanita meningkat (punya cowok tajir bwuok) juga kan pria semakin sulit mendapatkan jodoh :/ masalhnya cewek itu nggk cukup kaos + celana doang bray ._. cewek itu punya banyak acara yang penampilannya harus 'match' sama aktifitasnya ._. soalnya kebanyakan cewek nggak mau salah kostum :/ masa iya ke acara ulangtahun pake baju senam ? -___-

3. pasti tahun 2014 milih CAPRES nya yyang janji bagi Biaya Langsung Tunai (BLT) -___-" sebenernya its ok lah kalo emang beneran nggak mampu. tapi BLT nggak mengenai sasaran itu miris bgt :') sedihnya lagi, rakyat Indonesia itu bergantung bgt sama pemerintah.. mereka kurang kreatif dengan berfikir bahwa "gimana menaikan taraf hidup sehingga BBM naik itu g jadi masalah besar" .. entahlah.. bimbang banget nih BBM -.-"

4. entah kenapa ini salah satu yang ngeri ._. engg.. kl sebelum naik aja mahasiswa udah anarki gitu , kalo jadi naik kek mana ? T.T masa iya demo besar2an kaya jaman pak harto :'( gara2 BBM ? sedih bgt :( terus mahasiswa demo aja anarki gt bsk kl jadi pemimpin kek mana ? aspirasi demokrasi  tu nggak yang seperti itu loh bray :) lempar batu sana sini bakar ban juga.. eh ngmg2bakar ban pake bensin kan? -_-" nggk guna bangt bensin buat bakar ban. kenapa nggk dihemat ? udh tau harganya mau naik -_- cen aneh

5. mengajarkan oarng Indonesia lebih berhemat mungkin? jadi nggak konsumtif banget gitu ._.

sebenernya mau 10 sih tapi udah ngantuk u,u nyusul yakssss :* Gnite !

Labels:


new past