Cacat Jiwa ¬_¬
Wednesday, July 25, 2012, ϟ 4 shout(s)

 mau ngepost tentang temen sekamar DSP nih :D aku sekamar sama Dwinda sama Tasya. Dwinda itu temen SMP ku. kalo Tasya temen nari dari jaman aku kelas 4 sd. Jadi aku ngepost ini dalam rangka aku...kangen mereka #denganterpaksamengaku -_- . aduh aku cerita dari mana yah -___- aku bingung sumpah aku bingung ~(','~) (~',')~
dari tasya dulu deh ¬_¬   ---->putus asa
tasya itu, yang sebelah kanan sendiri yang pake kaos ungu ._. dia sekarang kelas 11 di SMADABA. nama lengkapnya Oktasya Kusuma Wardani tapi nama kerennya TASYI :D huahaha alay banget ya dia pemirsa --, #digamparyangpunyanama . aku sama dia dulu kalo lomba pasti rivalan. messsstiiiii lhoooo nganti jeleh bwok -_- ikut event2 mesti bareng. dan kalo ada event aku ikut tapi dia enggak ki rasane piye gitu u,u dulu aku pertama kali kenal dia itu pas lomba tari se-kabupaten terus yang menang dicomotin buat ikut lomba parade. kamu banyangin nggak mukanya dia pas masih cupu ? XD pokoknya rambut panjang itu trademark dia . sependek2nya rambutnya tasyi itu masih jauh lebih panjang dari punyaku. pokoknya semua hal yg diomongin kita itu jadi nyambung. dia itu kompakan bgt sama aku :B kalo ada event luar kota pasti kita di bisnya duduk sebelahan :B rmantis banget. kalo tidur peluk2an :B #okeinifitnah. akulah saksi kehidupan dari awal dia mabuk darat itu parah banget. kita nggak bisa mesra2an di bis T^T .gimana aku bisa menggenggam tanganmu bila tanganmu selalu menggenggam kantong plastik bila sewaktu-waktu.........soorrrrr #diamuntah¬_¬ . agenda dia masuk bis itu, minum antimo-tidur-bangun di pom-pipis-masuk bis-tidur-sampe tujuan. kebayang nggak aku nglangut kalo dia udah menemukan surganya -___________- . ngomong2 kok kesannya aku jadi cinta sama dia ya -.- (?) oke skip. tapi cekarang dia udang nggak parah lho mabuknya :D aku makin cintah sama kamu beb :*
tapi.. apa yang akan terjadi bila aku udah kuliah dan jarang nari2 lagi T^T aku jadi jarang ketemu km T^T aku harus kemana bila aku merindu????
pahit manis selama pengalaman nari2 itu 80% aku cicipi bersama tasyi :' gimana aku nggak bakal kangen kunthi satu ini D;
oke ini cukup -_-

dan rasanya nggak lengkap kalo kita nggk ngomongin makhluk selanjutnya . DWENZ.. nama anugrahnya Dwinda Tanaya Cipta. anak padmanaba yang sekarng kelas 12. dulu dia satu SMP sama aku. aku dulu ga akrab sama dia.mulai akrab pas FLS2N yang musik tradisional. dwenz itu gendeng bgt loh -___- aku ga yakin dia itu makan nasi ¬_¬ soalnya nggak umum bgt edannya (•̯͡.•̯͡)  e sumpa. kalo butuh ngocok perut gausah pake garam inggris -_- calling aja kosong delapan tujuh delapan tiga delapan satu tujuh dua ekss ekss ekss #sebarnomer #dipancungwinda  -_-v pisss #ngakakkayang. dia itu sekilas judes bgt mukanya. sumpah rai sadis deh :| tapi kalo udah tau busuknya .............. jatuhlah wibawa sadis mu win. sumpa ra ngapusi dubs ! XD ngmg2 ak sama dia sama2 mempunya EX yang sama -_- dan kalo kita ketemu itu yang diomongin gajauh2 dari kisah cinta anak2 SMP yang cuma muter2 kaya baling2 -_- dan topik yang menarik yang perlu dibahas #pentingbgt adalah ngmngin guru SMP kita yang.... so iyuh gt --" terus kalo sama dia itu suka duka ku berjuang ber'seni'ningan di SMP. di tengah keterpurukan seni tari di SMP, kita berusaha memperjuangkan semua nya (۳º̩̩́_º̩̩̀)۳ udah gitu dwenz itu masih anak Jawa tulen bgt gt ._. #diangakusendirilho u,u mulai tradisi2 sama wejangan2 gt msih diperhatiin bgt ._. #ehbenernggaksihyaini-_- #akukokgawegawe? -_- #gampar. dan aku sama winda itu jarang dapet event bareng skrg #bedasekolah. jadi pas tau kalo ada event bareng dia lagi itu........ petaka :p wkwkwk petaka yang dirindukan maksdnya :') #haru . tanpa dia itu jadi hambar bgt ya rasanya -_- hawane males ngopo.. pokoknya dia itu semangat akuh banget ƪ(‾ε‾ )ʃ  tanpamu aku galouuuu !! Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ) jadi gimana win, lanjutan hubungan kita? (ʃƪ♥ﻬ♥) #diamukmasa

ini foto bertiga aja susah banget loh -_- sibuk brifing2 tuh kmren bzzzz.. cantik2 kan ( ื▿ ืʃƪ)


dan kegilaan ini berlanjut ke markas besar kita ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ 


ini porno banget deh kan ya pemirsa -_- ceritanya ini kita kaya orang sange' #ups . ke skip


upikwinda plis nggk usah dijelek2in aslinya udah parah -_- udah stop kaya gitu ya nak


kebodohan kami yang lain -_-


ini lagi akting tidur bareng. hastag dulu --> #CUMAAKTING .. pehlis aku tidur nggak mangap ¬_¬


terus ini akting lagi. hastag -> #TANGITURU .. ra mutu bgt kan -_-" dan adegan ini harus diulang berkali2 -_-
ini akting meneh. ka-get ra-mu-tu jeleger..


SUMPAH DWINDA MARAI NGEKEK PEMIRSA !


rai paling elek kok aku ( ˘̶̀• ̯•˘̶́) 



gajian bwuok ƪƪ'▿') ('▿'ʃʃ-----------> gajian? hotel? kok agak 'kutip' ya (☉̶ ̯☉̶)


ahhh... kamar penuh nista ( ื▿ ืʃƪ) aku akan merindukan mu dan seluruh kegilaanmu.. kayanya ini event terakhir SMA ku.. dan senang rasanya membersamainya dengan kalian guys :'D i miss you yaahhh (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)

Labels:


new past