Curhat Frontal
Thursday, July 19, 2012, ϟ 0 shout(s)

yuks yuks selesai dulu barbie2annya.. pik pik, kamu itu mau gimana2 juga jangan ngarep cantik kayak barbie, anggun elegan dan always magic. kamu itu udah lebih kok :'D #diunfllowblognya . udah piks jangan barbie2 lagi nanti KSBB *kelingansingbeautybeauty* (?) dan tlong hentikan ini semua upiks.. rupanya kalian kelewatan atau malah kejeblosan sendiri sama barbie2annya..
apa yang telah aku lakukan padamu T________T #efeksuarapetirsamahujan..
padahal harusnya nggak kaya gini.. seharusnya kita ngetawain 'itu' terus nggak galo2 lagi, masih bisa jalan bareng lagi, ngepoin orang lagi, dan yang jelas main barbie2an lagi -_- tapi .. kita.. malah.. iya gitu u,u
'kita' itu seperti pasir.. semakin digenggam semakin jatuh satu2.. dan kamu selalu menjawab seolah2 kamu yang paling hebat mengendalikan aku. Actually, yes, man #ops.
but i know, seharusnya aku menjauh saja dari kamu. bukankah mereka juga berfikir bahwa, hanya akan seperti dongeng. cerita kita ini nggak nyata. mungkin cuma pernah nyata.
dan, ini seperti sudah biasanya.. aku seperti bisa merasakan keadaanmu disana tuips ;)
kamu ngerasain juga nggak ya -_- sms kok rasanya nyesek pol2an ngene ki, ki macam opo -_-
kita udah salah mengawalinya.. Sialnya, itu tadi benar.. dan aku tidak tau harus diapakan ini semua. terbengkalai.. kacau.. We are just strangers with some memories. i dont know how to make the beginning with u again, but u try, and its hurts -___-"

Lihat ! Pagi sudah datang dan embun benar akan menguap :) mungkin kita akan seperti itu dan ketika siang datang kita sudah tersapu debu :)

dan novel keramat itu masih menghantui saya -_- dg trademark nya "Love Never Come On Time" yang selalu saya alami sama org yang bersangkutan sama buku itu -_- bzz. apasih hasrat saya dulu kasih buku itu =.= saya aja nggak tau isinya e dulu. waton ambil -.-v

entahlah.. kita memulai dengan absurd dan akhirnya berujung absurd juga kan -.-"
terimakasih selalu bersedia menjadi pegangan saya waktu saya mau jatuh ;')

Labels:


new past