FLS2N NTB
Sunday, July 15, 2012, ϟ 0 shout(s)

Lama banget ya aku nggak ngeblog. Emang siapa yang mau baca -_- #pehlis nggak ada yang peduli pik sama blog mu. ya kali aja ada penggemar rahasia ._. #ngarep #digampar

Jadi hari ini mau ngepost tentang kehilanganku setengah bulan ini. aku diculik ! diculik sama bis EKA -_- bis yang nglajunya ngeri banget kaya lagi track2an -__- aku diculik sampe surabaya dan diterbangin ke Lombok pake pesawat Wings yang suaranya rusuh banget dan berasa uji adrenalin di dalemnya -___- susah juga sih jadi orang cantik mesti di culik2 segala yah fiuh.. gini nih ribetnya kalo cantik gabisa disembunyiin :/ #digampar.

jadi.. Inilah cerita yang asli #berarti yang tadi boong? #lempar ke sumur

Tanggal 28Mei 2012 (kalogasalah) , aku sama ALAYsius GONDESga Rangga, ikutan lomba FLS2N tari. nah yang babak kabupaten kan kita udah lolos tuh, terus lanjut ke babak propinsi. di selenggarainnya di SMKI Yogyakarta.

Jadi tarinya itu ceritanya tentang keluarga petani yang gotong ryong gitu. terlalu sederhana kah knsepnya? iya menurutku -__- dan mukaku tua beud pemirsa -__- #tetepcantikkok #deletepost.
lawan kita ada 4kabupaten lain. Ada Gunungkidul, Kulon Progo, Kota Madya, sama Sleman. kalo kita sih mewakili Bantul :p kita nomer undi 1 loh -_- ngeri banget kan. secara penyisihan di prpinsi itu ketat banget -_- tapi alhamdulilah kita bisa dapet juara 1 :') terharu banget egilak :*
aku dan supirku. HUAHAHAHA. itu Rangga ceman2 :p

terus pas tanggal 17, kita berangkat ke Lombok. kita transit ke Surabaya dulu, soalnya ga ada penerbangan dari jogja langsung ke lmbok. terus kenapa kita ga ke surabaya naik pesawat aja sih -____-
kita berangkat dari jogja jam 18.30 WIB terus sampe bandara juanda jam 03.00 dini hari. Padahal kita boarding pas baru jam 6 dan take of jam 8. kalian tau apa yang aku lakukan? tidur nggembel di bandara -_____- njijiki banget ya kan? bzzzz . setelah penantian panjang, eh jam 8 juga pemirsa :') terharu banget pas udah jalan menuju pesawat mau take of. dan kemudian gondok lagi  waktu kita tau terbang pake pesawat wings :'( ngeri banget.
terus.... ya terus gitu. sampe bandara lombok kita masih nglangut2 aja tunggu bis jemputan. pokoknya jadwal ppadat. padat menunggu -______-.
sampailah kita ke hotel Grand Legi. abis daftar ulang, kita ke kamar langsung mandi dan ikut ppendidikan karakter. kita ga ikut pembukaan soalnya datengnya udah telat -__- dan waktu pendidikan karakter, NGANTUK BANGET ! sumpah T.T
Eh iya aku di kamar 302 bareng Cathy dari Riau sama Sandra dari Palembang :) kalo Rangga di 319 masih sendiri aja -_-

tanggal 18 tu kita masih blocking ppanggung di SMA 5 Mataram tempat kita lomba.
tanggal 19 itu kita udah lomba. kita dapet nomer 30 -_- lama sekaleee

mukanya Rangga semacam frustasi ya -.-" kaya abis ngdrugs gt -___-

 sayangnya aku sama Rangga udah buru2 lepas kostum -______-"


oiya.. ada yang aku lupa cerita..
well, disana kita punya keluarga kecil loh.. Ada aku, Rangga, Dita sama Wira dari Sulawesi Utara, Rian sama Afni dari Banten :D
Dari kiri: Rian, Wira, Dita, Afni, Aku

jadi sicowok-cowok itu sekamar sama Rangga di 319, sementara yg cewek2 itu pasangan narinya , tapi kamarnya nggak jadi satu gitu ._.
kita sempet main2 ke Senggigi loh :D keren deh pantainya :)
kita kesana naik taxi men -_- #itu ada rangga di depan jadi jangan mikir aneh2 -.-




dari kiri : Rizal, Rangga, Dita, Wira, Aku, Afni

 liat muka rangga kaya nahan eek --"

sebenernya banyak ke nggak jelasan kita disana. dari mulai Afni sama aku yang nggak pernah akur sama Rangga -.- , ngeliat video gitarannya Rizal yang mirip Rian D'msiv -.-" perang bantal, alah banyak --" tapi males nulis ini masih banyak yang harus di post -_-v piss yaahhh

dan jenjeng #rolldrum , kaget super kaget teriakteriak guling2 kayang lompatlompat koprol wuaaaahhh ternyata si Afni sama Rian masuk 3 besar :'D #envy abis


terus kita menghabiskan malam terakhir di kamar cwok2 -.-  edan-edanan lah merea itu -.-" kelaperan yang jelas.. kita nggak ikut makan malam gitu terus si cwok pada cari makanan keluar :p




dan ini waktu mau nganter Wira Dita Cek out. #yangtengahmukabantalabis. aku belom mandi loh -__-

udahan ya ngepst nya -_- udah malem. capek. menyiapkan tenaga buat ngepost yang DSP. wait yak :*

Labels:


new past