KAMIKOTI TIME
Thursday, July 19, 2012, ϟ 0 shout(s)

HALOWH HALOWH :D aku sama Jodah sama Linda abis dari kamikoti lhuw:3 #okeinialay.
Tadi awalnya cuma berdua berhubung kita nggak ada kerjaan dirumah. eh si linda ngikut tuh. nyusul, dia abis dari kampus #wussyangudahkuliah.
dan kita (aku jodah) disana cuma nggosip -___- sama baca kumpulan puisinya Lelaki Budiman ._. keren banget lhoh #melting

well, untuk para pembaca blogku yang budiman #pelisnggakadayangpedulisamablogmu -___- #gampar  , beberapa waktu yang lalu yang udah lama banget itu, aku peprnah posting tentang kami kti yang belum ada gambarnya kan? nah ini sekarang udah ada ._.v dan itupun cuma nyolong #ups dari sini @kamikoti #dituntut #kemudiandipenjara.. folow yah :3 #kokjadiakuyangpromo-_-" .. tempatnya homie banget dan menunya nomer uno puol :B
welcome to Kamikoti :)

Jadi ini nih denah ke Kamikoti ._. #absurd banget ya -_-v

ada peluncuran bukunya Mas Lelaki Budiman .-.

welcome to the barista bar :D

lucu ya instagramnya ._. entah milik siapa aku comot aja ._.v

 ini bangku luarnya ._.



itu vanila milkshake sama sandiwch nya #promogeje

mas imoet comic jebolan stan up comendy season 2 pernah show disini ? #baru tau #ndeso


Labels:


new past