aku bosan
Saturday, August 25, 2012, ϟ 0 shout(s)

hari ku, membsankan sekali hari iini -.-
sekarang pun aku seperti nggak ada kerjaan. nvel sudah habis semua, joda lagi di ultah temen (nggak sms), sodara udah pada pulang mudik, dan aku hanya berkutat dengan laptop butut ini -_- dengerin mp3 sama online. sedang males ngapa2in -.- onlne pun sepi sekali.
ugh
ya syudah aku mau  cerita gapenting aja yah~ 
jadi ceritanya, aku lagi ikut syawalan kantor babeku. dan, aku betek betek ugh banget. dan aku cuma bawa novel sama Camdig. berhubung bukunya udah abis aku baca, aku kurang kerjaan miscalin si jodah. terus aku footo layarnya. mungkin itu cukup mengganggu si joda . aku yakin. yoben XD jangan tanya kenapa joda yang aku telp :p

sebenernya gambarnya biasa aja -.- aku bukan cah ftografi juga -.- tapi aku seneng aja -.- kalo ada yang nggak seneng, aku pokoknya seneng aja (?)

 dan ketauan deh wallpap ku galo banget :\

 dan kenapa aku nggak ngfoto sms joda yg lagi 'manis' ya -.- malah lagi mengeluh begicu.

dan knapa aku seneng liat ini :\ itu wedges kesayangan yang udah butut cekali (kode: siappa tau ada yg mau beliin). kesannya si wedges gak mau sendiri gitu :3 (lihat si gambar)

new past