IED MUBAROK :D
Monday, August 20, 2012, ϟ 0 shout(s)

kemon bebih kita posting edisi lebaran biar keliatan APTODET (baca: uptodate) padahal pas lagi mood ngeblg aja nih u__u #gamparyuk

jadi, tanggal 19 Agustus 2012, aku merayakan hari raya. Hari Raya itu selalu dirayakan dengan:

1. sholat subuh kemudian takbir
2. makan opor lontng ketupat
3. berebut kamar mandi
4. dandan dengan waktu seefektif mungkin
5. otewe ke rumah simbah
6. solat ied
7. sungkem sama keluarga besar simbah
8. ziarah ke makan simbah kakung
9. pulang ke rumah, syawalan di masjid depan rumah
10. makan sekenyang2nya kudapan yang ada :9

sebenernya bukan perayaan juga sih ._. tradisi keluarga aja :)
oiya. apakah kalian membeli baju baru? aku sih eggak -.- itu baju nggak lawas juga sih . tapi udh berkali2 aku pake ._. aku kan jarang nih pake rok, nah itu rok pertamaku loh ._. lucukan modelnya :3 dan itu ngabisin duitku -.-" oke kita lupakan cerita sedih. dan trnyata, aku cocok ya pake rok .______. dueng lagi sadar sekarang -.-" abis akunya ngerasa aneh kalo pake rok sekolah. kaya bantet gt T^T

 kakakku beserta nenek dan anak-anaknya :)


 aku sama ibuk :D mirip kah?

abis gitu kita sungkeman di rumah simbah :)
 keluarga om toyib. anak ke3 dari simbahku

 keluarga om tri, anak ke 5 simbah :)
 keluarga om Jainuri anak ke 2 dari simbahku :)


 simbahku sama om ku yang paling terakhir :)

keluarga gueh yg paling narsis ya -.- anak pertama simbah ku :)


 simbahku dan seluruh cucunya <3 p="p">

 semua anak perempuan simbah + aku mbakku :p


 para cucu yg sudah pubertas :B


ziarah dulu :) lagi doa O:)

 syawalan di masjid sama orang sekampung :)

nah ini remaja masjid nya :)




so, its my ied mubarok day :) how bout u, guys? :)



new past