NEO- my enemy
Monday, August 20, 2012, ϟ 0 shout(s)

gimana kalo kamu punya peliharaan yang super duper ngeyel? tapi nggak tau kenapa kamu mesti bela2in pelihara dia sampe tengkar sama orang tua segala? peliharaan yang nggak ngertiin kamu. seenanknya sendiri. nih nih cnth kucing gila di rumahku

kemon we start. namanya NEO, lahirnya 17 Maret 2012, jadi skrg 5bulan . blasteran persia sama pretty, tapi kenapa kaya kucing kampung T^T pasti karena dia menolak gen positif -__- ya gimana dia susah maunya sih. pecicilan banget. suka mainan rambut dan dia menjiwai tarzan, apa2 dipanjat sama dia. pernah suatu hari wktu aku lagi sholat psisi tahiyat, di panjat tu punggung ku -___-
beginilah keegoisan dia di rumahku


kebodohan pertama, seneng masuk plastik. jadi kalo dia ngeyel, tinggal pasang plastik-dia masuk-gantung dipintu deh plastiknya-dia ga bisa keluar-nangis ngeong2-dikeluarin dari plastik-kapok

kebodhan kedua, suka masuk tas. jebakan yg persis kaya ide jebakan plastik tadi

 ketika serumah kebingungan mencarinya, dia enak2an santai2 di rak mukena

demi bisa tidur diatas celana ku favorit dia, ditarik dari gantungan kemudian jatuh dan sebagai alas tidur

 hobi baru dia adalah nonton tv. sok ngerti berita. cih -_-

 dia pernah keramas sendiri disitu lh -.- waktu keran bocor -___-

sok seksi ! merasa ini adalah bathtub kucing gt? udah ngerasa seksi? situ ngerasa oke? males ~

lemari gue puss plis T^T


terimakasih anda telah menguasai bantal saya ! >:O

inilah alasan mengapa saya sangat sensi sama dia -.- gasalah kan gasalah????!!!


new past