Perahu Kertas
Monday, August 20, 2012, ϟ 0 shout(s)

kemaren tanggal 14 Agustus 2012, aku kejatohan rejeki dari langit XD
kronologinya begini, Pagi itu aku males banget bangun pagi (biasanya juga ga pernah). sms an sama joda juga di tinggal2 tidur terus. nah jam 9 tu udah pegel2 begitu badan ini, terus cek hp, dapet kabar si joda mau anter temen ambil tiket Perahu Kertas hadiah dari radio. awalnya ga begitu ngeh sama itu (padahal udah ngimpinya besok nonton Perahu kertasnya pas 1st launching). masih ngulet2nya dikasur, jam 9.15 di sms joda "kamu mau gak tiketnya? ge kepake satu nih" ya aku awalnya ragu lah~ satu. aku ga begitu kenal temen dia, dua, ya aku nggak enak aja -_- itu film bagus tapi ngasihinnya cuma2. terus alasannya "biar cepet siap2nya, kan rumahmu utara an" aku terus ngiyain. aku bilang filmnya buat kapan ternyata buat hari ini jam 10 !!!! bayangin apa aku gak shock ?! dan si joda udah otewe kerumahku. udah mau nyampek pula. njieeeerr. kaget lah. dia bilang gausah mandi. filmnya udah mau mulai .______.
capcus lah ke kamar mandi cuma cuci muka & sikat gigi.. langsung pake deodorant dan parfum sebanyak2nya -_____- dan joda sudah di depan rumah ._.
dan beware yah. nebeng joda pas situasi begini bener2 ngeri! ngerinya kebanget bangetan !
dan kita sampe sana jam 10.10 T.T dan eskalator belum pada nyala --" jadi lari2 cari lift. kemudian sampe depan teater, si Krisna sama Denna udah nunggu. aku sama dena langsung cus ke dalem. telat 15 menitan bowww -_-" sementara joda sama krisna mubeng2 cari majalah HAI ediki JKT 48 -_________-"

tik.tok.tik.tok

film selesai pukul setengah 12 siang. PUAS !! PUASSS XD Film nya keren !! abis gitu selese, ada talkshow tentang proses film nya sama sang sutradara yayang Hanung Bramantyo sama bebeb Reza Rahardian :9 edyan om2 itu masih pada ganteng2 aja :\
abis gitu kita keluar dan sesi minta TTD sama foto2 bareng sama org2 ganteng tadi :B dapet nih TTD nya


 yang sama Hanung Bramantyo dapet tuh TTD sama fotbar nya :) tapi TTD nya males aku foto -_-
ini nih krisna nya sadis amat -_- nyodorin kertas ke Reza dengan judul hina seperti ini -_- sempet dibaca loh itu. Reza nya cuma nyengir. 

abis gitu kita cuma nglangut kan di dpn teaternya itu. terus crew nya Swaragama fm tu nanya in yg siapa tadi dikerjain waktu sahur. dan itu si krisna. jadi ceritanya, (oke aku agak sok tau gapapa yap), si denna itu ngdaftarin krisna diacara TISU BASAH (acara sahurnya Swaragama) buat dikerjain. ditlp lah si krisna sama mereka. nah si mbak2 nya ini ngaku jadi Ghaida JKT 48 dan si krisna itu percaya2 aja -_- adalah, si gaida gadungan ini minta dianter naik odong2 segala, dan dia masih aja peprcaya -__- e sumpa deh ya krisna parah abis ~ tapi gara2 itu si krisna dapet tiket geratis Perahu Kertas. dan bejonya lagi, dia nggak begitu suka film beginian. jadi dikasihin dena sama aku ._. HOW LUCKY I'AM XD sering2 aja kaya gini ~
si krisna diwawancarai gitu terus mau ditayangin di AdiTV apa ya --a pokoknya cacat bgt -_-"

new past