Hey Kenangan ?
Tuesday, October 30, 2012, ϟ 0 shout(s)

Apa kabar kenangan? Masih kah kau mengenaliku? Ku sapa lagi kau untuk kesekian kalinya. Meskipun banyak bagian dari dirimu yang telah hilang ditelan waktu.

Masihkah kau ingat pada sekian rentang waktu kita? ku bentangkan lagi rentang itu kini, mencoba mengais lagi beberapa bagian mu yang pernah terbang hilang melayang. Mereka sangat ringan kau tau? Baru saja ku kais dan ia sudah terbang lagi teraba siulan angin.

Beberapa sudah hilang.
Beberapa bagian sedih sengaja aku buang.
Namun beberapa bagian sedih, juga aku lekatkan kuat-kuat. Hanya sekedar sebagai pengingat bahwa bagian itu sebenarnya tidak terlalu penting, jadi tak perlu diulang lagi.

Hey kenangan? Mungkinkah kau terfikirkan jikalau semua yang pernah aku tanggalkan saat itu, suatu saat akan aku pungut lagi? Kamu yang pernah aku kutuk dan aku sumpahi itu, akan aku tata lagi. Dan saat ini sedang aku peluk bersama bagian-bagian rumpangmu yang tidak akan pernah menjadi utuh kembali.

halo kenangan yang tentunda. sekarang kamu saya lanjutkan lagi ya. saya sedang berusaha sebaik-baiknya untuk mengisi bagian-bagian selanjutnya.

Hey kenangan yang lugu. Terimalah maafku. Terimalah kesalahanku. Karena aku sedang berusaha yang terbaik untuk kamu.
mungkin kata orang, penghakiman yang tak mengenal waktu adalah penghakiman kepada diri sendiri. maka dari itu aku butuh kepercayaanmu, untuk percaya lagi kepada kemampuan ku agar tidak aku koyak lagi kamu seperti dulu .

Aku



(Masa Sekarang)

new past